Wednesday, December 7, 2011

Benarin LCD handpone


Saya pernah mengalami LCD handpone/hp saya pecah tidak bisa dipakai bahkan handponenya ga bisa dipakai. saya simpan handponeya saya pikir memperbaikinya langsung ke tempat konter2 handpone yg banyak biar agak banyak tempat tawar-menawar harga memperbaikinya..maklum ekonomi lg penganguran heee..:-) Setelah tiba di tempat jual beli benarin hanpone saya menanyakan mas/aa/bang mau benarin LCD handpone berapaan..si servis handpone bilang Rp.150.000,- kurang atu mas si tukang servis bilang sudah pas segitu sama bongkar pasang. saya pikir ya sudah yg penting handpone bisa dipakai, berapa lama mas benarinya ya kira2 1jamlah. Saya tunggu sampai waktunya eeh si tukang servis bilang ga bisa lagi ni,alasanya handponenya agak cembung jadi LCDnya ga bisa,oohh ya udah saya ambil handpone saya. Karna penasaran saya tanya lg ke tukang servis yg lain, ga bisa juga alasannya sama.Handpone saya bawa nanti di rumah saya otak-atik. Saya bongkar agak saya lurusin yg tadinya agak cembung sekarang agak lurusan, teryata LCDnya bisa sistem cabut nempel.akhirnya saya beinsiatif sendiri untuk beli LCDnya benarin sendiri.   Saya pergi ke tempat jual beli handpone yg sama cuma beda toko tukang servis, langsung saya tanyakan ada LCD nokia supernova, si tukang servis jawab ada berapa Rp.120.00,- ga kurang lagi tu mas, ga lgi mas sudah sekalian bongkar pasang, ya sudah saya pikir .Agak lama menunggu krn byk pelanggan, setelah 1 jam baru selesai padahal cuma bongkar pasang karna sudah pernah saya bongkar sebentar ko. ya begitu pencinta Online pengalaman saya mengenai Handpone.Trmks

No comments:

HTML Comment Box is loading you comments...