Wednesday, August 12, 2020

Manusia Gampang Terharu Menangis. Sehingga muncul kata dengan "ROCKER JUNGA MANUSIA"

Saya menaiki mobil online, pengemudi Mobil berhenti di lampu merah, dia memperhatikan didepannya ada mobil dan motor berhenti disampingnya, Lampu merah mulai berganti hijau, Tiba-tiba Si pengendara motor merogo kantung hendak mengambil dompetnya,tiba dia memanggil seorang anak kecil kira2 masih 10 thn, kalo dia sekolah kira-kira masih SD lah tapi di jaman covid19 ini mungkin libur atau memang dia yatim, kita tidak tau.

          Sipengendara motor mengambil selembar uang tidak terlalu besar, dan memanggil bocah tersebut, dia datang mendekati si pengendara motor, lalu si pengendara motor memberi sambil berkata,,entah apa yang sampaikan...karena lampu sudah Hijau maka si pengendara motor cepat-cepat jalankan motornya.

Si pengemudi mobil dengan jiwa Rockernya merasa terharu dan matanya berkaca-kaca serasa mengeluarkan air mata.. dia berkata terharu atas perbuatan si pengendara motor dengan baju loreng hijaunya serta menggendong tas warna hijaunya.ternyata dia seorang TNI👮 yang tidak berpangkat tinggi, mungkin masih baru karena pangkatnya masih rendah. Entah apa yang membuat dia merasa sedih ingin menangis 😭. Karena tujuan saya sudah sampai jadi ..

Yang jadi pertanyaan dalam hatiku apakah dia sedih karena si anak ..?

1. Si anak tidak sekolah ?

2. Si anak yatim piatu ..?

3. Si anak terlantar ..? 

4. Si pemberi sumbangan ? dll

5. Adakah yang tau jawabanya ...?



 

No comments:

HTML Comment Box is loading you comments...